Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0311/Pessel Serahkan Uang Santunan Perawatan Jenazah

Dibaca: 71 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto,S.I.P diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Frandi Siboro, menyerahkan uang perawatan jenazah (Watzah) masing-masing sebesar lima juta rupiah kepada 5 orang ahli waris almarhum dan almarhumah mantan anggota TNI AD khususnya yang berdinas terakhir di Kodim 0311/Pessel. Penyerahan uang tersebut yang dilaksanakan di Ruang Rapat Makodim 0311/Pessel,  Kasdim 0311/Pessel didampingi Pasi Pers Kodim 0311/Pessel Kapten Arh Warsidi.

Dalam sambutannya Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Joko Maryanto,S.I.P mengatakan bahwa uang perawatan tersebut tidak dilihat jumlahnya tapi nilai tali asih dari Pimpinan TNI AD kepada Almarhum dan Almarhumah yang telah berjasa dalam mengembangkan TNI AD.

“Diharapkan uang tersebut walaupun tidak sebanding dapat membantu uang perawatan yang telah dikeluarkan ahliwaris pada waktu mengurus dan memakamkan Almarhum dan Almarhumah” kata Kasdim.

Selanjutnya Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Frandi Siboro atas nama dinas menyampaikan permohanan maaf dan terimaksih kepada Ahli Waris yang telah hadir dan menerima uang perawatan, dan mendoakan agar almarhum dan almarhumah diterima segala amal baiknya dan diampuni segala kesalahannya. Sementara itu kepada ahli waris Kasdim minta agar bisa meneruskan perjuangan dan kebaikannya dan menjadi orang yang saleh dan salehah. (Penrem 032/Wbr).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel