Kodam V/Brawijaya

Kodim 0812 Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke – 70 TNI

Dibaca: 38 Oleh 01 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lamongan (30/09) Dalam rangka memperingati HUT ke – 70 TNI, Kodim 0812 Lamongan menyelenggarakan Donor darah untuk yang kedua Kalinya yang pertama di laksanakan pada taggal 22/9/2015 sedangkan kali ini dilaksanakan di tempat yang sama di Aula Kadet Suwoko, yang berkerja sama dengan PMI Kab.Lamongan di mulai pada pukul 07.30 WIB .

Adapun kegiatan Donor darah kali ini diikuti sekitar 200 orang dari perwakilan staf dan anggota Koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan. donor darah ini diawali oleh Kasdim 0812 Lamongan Mayor Inf Wiyono yang saat itu mengajak seluruh anggota untuk jangan takut-takut berdonor darah, karena setetes DARAH kita sangat berarti untuk NEGERI, dan melalui Donor darah inilah kita biasa menyumbang tidak hanya dengan materi melainkan dengan darah kita pun bisa kita berikan.

Keuntungan donor darah itu sendiri sangat banyak manfaatnya terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan darah. Kasdim juga mengingatkan bahwa dengan berdonor darah kita akan lebih sehat dan bisa juga membuat badan lebih gemuk. memang ada juga yang takut untuk melaksanakan donor darah itu bisa terjadi karena belum pernah atau tidak terbiasa tapi kalau sudah pernah satu kali dan merasakan dampaknya pasti kegiatan semacam ini akan senang dilakukan.( Penrem 082/CPYJ )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel