Kodam IV/Diponegoro

Kodim Brebes Bantu Kelancaran Arus Mudik Dan Balik

Dibaca: 9 Oleh 27 Jun 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono didampingi Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi Patroli arus mudik pada H+2 dengan sasaran Sub Pos Pengamanan Tol Brebes Barat, Pertigaan Lampu Merah Pejagan, Tol Pejagan, dan Brexit Tol Brebes, Selasa (26/6/2017).

Kepadatan arus lalu-lintas di Tol Pejagan dan Pertigaan Lampu Merah Tol Pejagan yang menuju arah Purwokerto yang terlihat padat lancar.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono didampingi Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi, anggota Koramil dan Polri menyempatkan mengatur lalu-lintas di pertigaan lampu merah Tol Pejagan dan juga membantu dorong mobil mogok yang diarahkan ke tepi jalan.

Pada saat patroli, Dandim 0713/Brebes didampingi Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi menyempatkan di setiap pos memberikan minuman kemasan dan buku majalah Warta Kodim0713/Brebes dengan maksud untuk menambah mengisi kejenuhan pada anggota yang melaksanakan pengamanan arus mudik di tiap-tiap pos. (Kodim 0713/Brebes).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel