Kodam V/Brawijaya

Kodim Cek Kelengkapan Kendaraan

Dibaca: 10 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Surabaya,07/07) Dalam rangka penegakan Hukum Disiplin dan Tata Tertib prajurit, Kodim 0828/Sampang menggelar kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Hal ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Satuan terhadap pengamanan tubuh baik pada personel maupun satuannya. Pemeriksaan kendaraan dilaksanakan pada kendaraan dinas maupun pribadi, baik roda dua dan roda empat tanpa terkecuali dan pemeriksaan secara mendadak tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0828/Sampang Lettu Inf Moh Nizen.

Pemeriksaan dilaksanakan setelah melaksanakan upacara bendera hari senin (6/6/2015), sehingga para anggota Kodim setelah mengikuti upacara langsung diarahkan oleh petugas ke tempat parkir utama untuk diperiksa.

“Kegiatan pemeriksaan kelengkapan dan juga surat-surat kendaraan ini juga untuk menangkal secara dini terhadap berbagai pelanggaran yang berhubungan dengan Kendaraan baik roda dua maupun roda empat, khususnya kepada anggota Kodim 0828/Sampang baik militer mupun PNS,” ujar Nizen.

“Setiap anggota TNI dan PNS TNI yang menggunakan kendaraan dinas harus membawa surat-surat kelengkapan kendaraan dinas dan memiliki SIM TNI, apabila ada anggota yang melanggar akan dikenakan tilang dan mengikuti sidang militer”, tegasnya lagi.(Pen084/JT).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel