Berita Satuan

Kodim Jayawijaya Bagikan 3000 masker Untuk Masyarakat Wamena

Dibaca: 4 Oleh 12 Feb 2021Tidak ada komentar
Kodim Jayawijaya Bagikan 3000 masker Untuk Masyarakat Wamena
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19), Babinsa Kodim 1702 Jayawijaya dipimpin Sertu Y.A Pratama bersama Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya terus memberikan imbauan terkait penyebaran Virus Corona (Covid 19), dan membagikan 3000 masker kepada warga baik pejalan kaki dan warga di pasar.

Dalam keterangannya Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Inf A.B Situmeang, S.I.P, M. Tr (Han), Jumat (12/2021) menjelaskan bahwa sinergitas bersama Bhabinkamtibmas ini dilakukan berupa imbauan kepada warga agar selalu mematuhi Prokes 5M.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, ” tutur Dandim.

“Selain membagikan masker kita juga menyosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia lebih khusus lagi di wilayah Kabupaten Jayawijaya ini,” tandas Letkol A.B Situmeang.

Sementara itu, Babinsa Kodim 1702 Jayawijaya yang dipimpin Sertu Y.A Pratama mengatakan dalam kegiatan kali ini, kami memberikan
imbauan dan mengingatkan kepada seluruh warga, baik pejalan kaki, menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Kodim Jayawijaya Bagikan 3000 masker Untuk Masyarakat Wamena

“Imbauan ini kami sampaikan, mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupu ke tempat keramaian lainnya. Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ujar Sertu Y.A Pratama.

Pada kesempatan itu juga disampaikan penekanan Kamtibmas antara lain agar warga tetap menjaga keamanan diri maupun keluarga dari tindakan kriminalitas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel