Berita Satuan

Satgas Yonarhanud 16 Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa Sekaduyan Taka

Dibaca: 37 Oleh 12 Feb 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonarhanud 16 Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa Sekaduyan Taka
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Pos Simanggaris Baru Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC bersama warga, melakukan gotong royong memperbaiki jalan Desa Sekadayun Taka di Kecamatan Sei Manggaris, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yoarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (11/02/2021)

Dikatakannya, bahwa kondisi jalan yang ada di Desa Sekadayun Taka masih berupa jalan tanah dengan permukaan banyak yang berlubang dan berlumpur, sehingga akan membahayakan warga saat melintas di jalan tersebut, terutama saat hujan.

“Pada gotong royong kemarin (Rabu, 10/02/2021), personel Pos Simanggaris Baru bersama warga, memperbaiki jalan dengan melakukan penimbunan terhadap jalan yang berlubang dan becek,” jelasnya.

“Sejumlah titik yang sebelumnya susah untuk dilewati karena berlubang dan berlumpur, kini sudah lebih bagus dan mudah untuk dilewati,” lanjutnya.

Dansatgas berharap dengan kegiatan ini, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat menggunakan jalan tersebut, juga untuk memperlancar akses transportasi yang akan datang maupun keluar dari Desa Sekadayun Taka.

“Jalan ini merupakan akses utama bagi warga desa, dengan kondisi jalan yang baik, maka transportasi akan lancar sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga di Sekadayun Taka ini,” ujarnya.

Dansatgas juga mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas semangat gotong royong yang baik dari personel Pos Simanggaris Baru dan warga setempat dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut.

Satgas Yonarhanud 16 Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa Sekaduyan Taka

“Ini cerminan dari kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dalam mengatasi setiap permasalahan dan kesulitan yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat sehari-hari,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel