Kodiklat

Komandan Kodiklat TNI AD Adakan Sykuran Dengan Anak Yatim Piatu

Dibaca: 103 Oleh 06 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Orang yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah dan melaksanakan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangannya. Namun yang tidak kalah penting adalah selalu pandai dalam mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepadanya.Demikian penyampaian Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Sutomo, S.E, pada saat ucapan syukur atas kenaikan pangkat serta memasuki rumah baru bersama puluhan anak yatim dari beberapa yayasan yatim piatu yang ada di Bandung dan sekitarnya, Jumat (4/9).

Sehubungan dengan hal tersebut, Komandan Kodiklat Letjen TNI Agus Sutomo, S.E beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD Ny Minurlin Agus Sutomo menggelar syukuran memasuki Rumah Dinas serta ucapan syukur atas kenaikan pangkat yang sdh diterimanya saat ini. Acara syukuran itu berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri. Syukuran diawali dengan Yasinan bersama yang dipimpin oleh Haji Mujahidin.

“Rumah ini adalah rumah kita bersama, simbol kebersamaan,” Semoga dengan menempati rumah ini saya bisa bekerja maksimal papar Dankodiklat saat memberikan sambutan Syukuran menempati rumah dinas dan kenaikan pangkat dengan menggelar pengajian anak yatim piatu, pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu, pengajian ibu-ibu serta tausyiah dengan Haji Mujahidin.(Pen Sdirum Kodiklat TNI AD)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel