Kodam Jaya

Koramil-05/Cilincing Jalani Ramadhan Dengan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat

Dibaca: 18 Oleh 29 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ramadhan merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti-nanti oleh umat islam karena memiliki beberapa keistimewaan. Adapun Keistimewaan – keistimewaan bulan ramadhan menjadikan bulan ini menjadi bulan yang sangat mulia dan merupakan bulan dimana Allah swt menurunkan Al Quran sebagai petunjuk umat Islam. Karena keistimewaan inilah bulan ramadhan dijadikan sebagai bulan yang lebih baik dari seribu bulan.

Kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Koramil 05/Cilincing yang menjalani Ramadhan dengan menyelenggarakan Pasar murah dan berbagi sembako yang digelar di halaman Kantor Camat Cilincing Jakarta Utara, Rabu (29/06).

Kegiatan pasar murah dan berbagi sembako ini digelar atas kerjasama Kotamadya Jakarta Utara, Koramil-05/Cilincing dengan Polsek Cilincing serta didukung oleh warga masyarakat sekitar yang peduli untuk membantu warga yang membutuhkan.

Isi dari paket yang diberikan tersebut berupa Minyak 1 Kg, Gula 1 Kg, Terigu 1 Kg, Sarden 1 Kaleng, Susu Bendera 1 Kaleng, Mie Instan 2 Bungkus, Blue Bend 1 Kaleng, Teh Sariwangi 1 Pak, Kopi Kapal Api 1 Sanset, dan Kecap Cap Bango 1 Sanset.

Kegitan Pasar murah ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Waka Polsek Cilincing, Danramil Cilincing, Camat Cilincing, HNS Kanwil BNI Jakut dan Para Lurah Se Kecamatan Cilincing.

Diharapkan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini masyarakat yang kurang mampu dapat turut bersuka cita menyambut hari raya Idul Fitri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel