Kodam I/Bukit Barisan

Koramil 07/Reteh Gotong Royong Pembersihan Saluran Air Di Kelurahan Pulau Kijang

Dibaca: 43 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

P.kijang (04/01/2015) – Babinsa Kelurahan Pulau kijang Sersan kepala (Serka) Nofiandi dan kelompok tani Legowo Kelurahan Pulau Kijang,melaksanakan pembersihan aliran air di jalan penunjang kelurahan pulau kijang kecamatan Reteh.

Serka Noviandi mengajak anggota kelompok tani Legowo untuk melaksanakan pembersihan saluran air di jalan penunjang kelurahan pulau kijang kecamatan reteh disambut antusias oleh seluruh anggota kelompok tani Legowo.

Dengan dilaksanakan pembersihan saluran air ini diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian,dimana di kecamatan Reteh sudah mulai melaksanakan penanaman padi,dan khususnya kelompok tani legowo sudah mulai melaksanakan pembibitan tanaman padi,dimana saluran air ini sangat berperan untuk meningkatkatkan hasil pertanian, disini babinsa selaku pendamping penanaman padi berperan aktip untuk mendampingi dan mengawasi pertanian yang ada di daerah binaannya sendiri,adapun yang hadir dalam pelaksanaan pembersihan saluran air ini ,Serka Noviandi,Ketua kelompok tani legowo Jaidinur,Ka UPTD BP2KP Kecamatan Reteh Bapak Iskandar dan seluruh anggota kelompok tani Legowo. (Penrem 031/WB)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel