Kodam IV/Diponegoro

Koramil 14/Bambanglipuro membantu membersihkan lingkungan untuk lomba Kelompok Tani (Klomtan) tingkat nasional

Dibaca: 58 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
   Anggota TNI dari Koramil 14/Bambanglipuro dipimpin Danramil Kapten (Inf) Suyana membantu membersihkan  lingkungan yang akan digunakan lomba Kelompok Tani (Klomtan)  tingkat nasional untuk varietas jagung di Dusun Derman, Desa Sumbermulyo,Bambanglipuro, Jumat (11/9). Pembersihan  juga dilakukan oleh petani  dan masyarakat  dibantu oleh pamong desa. Selain pembersihan juga dilakukan penataan lingkungan di sekitar lokasi lomba.
                “Kegiatan  yang dilakukan tersebut  dalam rangka  mendukung kebersihan lingkungan untuk  persiapan lomba tanggal 16 September,”kata Kapten (Inf) Suyana. Diharapkan dengan lingkungan yang bersih dan tertata akan mendukung keberhasilan dalam lomba tersebut.
                “Kami dari TNI siap memberikan bantuan, apapun yang masyarakat butuhkan. Termasuk dalam mendukung kegiatan lomba seperti ini,” katanya. Begitupun jika ada masyarakat yang menginginkan bantuan lain, TNI siap menggelar karya bhakti. Semua yang dilakukan tersebut, lanjut Suyana adalah bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat dan  bentuk kesiapan TNI  untuk membantu  kesulitan yang dialami masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel