Kodam V/Brawijaya

Koramil dan Muspika Semampir Surabaya Gelar Karya Bhakti

Dibaca: 45 Oleh 16 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya,- Dalam rangka menjalin komunikasi dan mengakrabkan diri dengan masyarakat, anggota TNI dari Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 0830/02 Semampir melaksanakan Karya Bakti bersama Muspika dan elemen masyarakat lainnya di Kelurahan Wonokusumo, Sabtu 16 Januari 2016

Kegiatan karya bhakti ini merupakan kesinambungan program pengabdian kepada masyrakat, untuk mendorong masyarakat desa lebih berkualitas.

Saat membuka pelaksanaan program Karya Bhakti, Camat Semampir, Hindun Robbah menyampaikan, ucapan selamat atas keberhasilan karya bakti ini, Camat Semampir, Hindun Robbah demi kesejahteran masyarakat.

“Kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kemajuan masyarakat di daerahnya, dan pembangunan yang dicapai, masyarakat  diharapkan dapat menjaga dan merawat dengan baik,” kata Camat Semampir, Hindun Robbah.

Karya Bakti dilakukan dengan melakukan pembersihan lokasi akses lewatnya berbagai kendaraan, selokan-selokan dan disepanjang jalan itu banyak sampah dedaunan dari pohon disekitar jalan yang harus dibersihkan untuk antisipasi musim hujan mendatang agar tidak banjir akibat dari penyumbatan selokan oleh sampah, kalau lingkungan bersih jadi enak dilihat.

”Jumpa bersih-bersih selalu diadakan, dari kecamatan ke kecamatan lainnya. Kebetulan hari ini di kecamatan Semampir,” ujar

Dalam sambutan yang disampaikan Danramil 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan “kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi antara masyarakat dan TNI. Sambil bekerja para warga bisa bercanda dengan anggota TNI sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya’” katanya.

Mayor Inf Imam Suyoso menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Muspika atau tiga pilar kecamatan Semampir dan saling bersinergi dalam hal apapun dengan instansi maupun aparatur lainnya.  Ini tak lain untuk mencipatakan kondisi wilayah yang bersih, indah, nyaman, aman, dan kondusif.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel