Kodam V/Brawijaya

Koramil (Pare) dan Polsek (Pare) Ingin Memberikan Contoh Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Sekitar

Dibaca: 65 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KEDIRI- “Lingkungan hidup teramat penting bagi menunjang kehidupan lingkungan masyarakat, khususnya kebersihan. Kita dari Koramil (Pare) dan Polsek (Pare) ingin memberikan suatu contoh bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar kepada masyarakat secara langsung di lapangan” kata Danramil Pare Kapten Arh Ajir.

Jalan yang membentang di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, tepatnya di belakang Pasar Baru Pare, menjadi lokasi Koramil 11/Pare bersama Polsek Pare untuk melakukan kegiatan kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi hubungan Koramil (Pare) dengan Polsek (Pare), tidak hanya sekedar komunikasi satu sama lain saja, tetapi di lapangan kita bisa sejalan dan berdampingan” ujar Iptu Suwondo, salah satu anggota Polsek Pare yang berada di lokasi yang berdekatan dengan Pasar Baru Pare, Jumat 08 Januari 2016.

Kegiatan pembersihan lingkungan di lokasi pemukiman penduduk , sudah kerap kali dilakukan Koramil Pare bersama Polsek Pare dan Badas, tetapi untuk kegiatan rutin setiap 1 bulan sekali itu sendiri di bagi dalam 2 waktu, dikarenakan Korami Pare memiliki 2 wilayah kerja, yaitu Kecamatan Pare dan Kecamatan Badas, untuk bulan ganjil, Koramil Pare akan mengadakan kebersihan lingkungan bersama Polsek Pare, sedangkan bulan genap Koramil Pare mengadakannya bersama-sama Polsek Badas. (Penrem 082/CPYJ)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel