Kodam II/Sriwijaya

Korem 042/Gapu Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

Dibaca: 61 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Menjelang Pilkada Serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Korem 042/Gapu menggelar apel kesiapan bersama jajaran Korem bertempat di lapangan Makorem yang dipimpin oleh Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur Umar, S.AP., M.M.

Kegiatan apel gelar pasukan ini bertujuan  untuk mengecek sejauh mana kesiapan seluruh satuan serta anggota dalam menghadapi dan mengamankan pelaksanaan pemilukada serentak khususnya di Provinsi Jambi. Lebih lanjut Danrem menyampaikan kegiatan ini juga untuk mengantisipasi dan mengamankan segala kemungkinan yang akan terjadi, baik dari aspek  personel, peralatan serta dukungan lainnya.
Apel gelar pasukan ini ditandai dengan penyematan tanda peserta pengamanan kepada perwakilan dari masing-masing jawatan oleh Danrem dan pemeriksaan pasukan serta pengecekan kendaraan dinas milik para Babinsa dan pendukung lainnya.
Hadir pada acara ini Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Tri Haksoro, Dandim 0415/Batanghari,  Para Dan/Kasatbalak, Para Kasi/Pasi dan seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 042/Gapu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel