60" TNI AD

Kunjungan Anak-Anak Kelompok Bermain dan Raudatul Athfal Madrasah Istiqlal Jakarta ke Mabesad

Dibaca: 21 Oleh 18 Nov 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa, selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana bersama jajaran Persit KCK Pengurus Pusat, menerima kunjungan 51 anak-anak Kelompok Bermain, dan Raudatul Athfal Madrasah Istiqlal Jakarta, di Markas Besar Angkatan Darat.

51 anak-anak berusia 3-5 tahun, dari Madrasah Istiqlal tersebut, datang ke Mabesad didampingi para guru, dan juga Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. KH. Nasaruddin Umar. Kunjungan ini merupakan sebuah kerja sama antara TNI AD dengan Masjid Istiqlal, yang diperuntukan untuk memperkenalkan Anak-Anak sejak dini tentang TNI AD.

Prof. KH. Nasaruddin Umar merasa sanggat senang, bisa diterima serta disambut dengan hangat oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa. Beliau juga menyampaikan bahwa usia 3-5 tahun adalah usia dimana mereka sedang memasukkan atau menyimpan semua yang dilihat serta dirasakan ke dalam otak bagian kiri maupun kanan.

“Atas nama keluarga besar Masjid Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat, bersama Ibu Hetty. Anak-anak kita disini adalah anak-anak yang berusia 3-5 tahun, jadi apa yang dialami anak-anak kita 3-5 tahun dia tidak akan lupakan seumur hidup, maka itu tadi siapa yang mau jadi tentara angkat semua tangannya karena apa? karena banyak sekali yang istimewa disini, ini itu tidak terlupakan bu. Jadi anak-anak ku semua satu keberuntungan, kebanggaan tidak semua sekolah masuk disini anak-anak ku semua tepuk tangan dulu,” ungkap Imam Besar Masjid Istiqlal.

Ketika Ketua Umum Persit KCK, sedang bercengkerama dan bermain bersama anak-anak, ada kejadian yang unik sekalian menggemaskan, seorang anak meminta ijin menempelkan stiker di wajah Ibu Hetty Andika Perkasa. Alih-alih Ketua Umum Persit KCK marah, beliau malah tertawa sambil mengijinkan anak tersebut menempelkan stiker tepat dibeberapa bagian wajahnya.

Diharapkan kunjungan ke Markas Besar Angkatan Darat, dapat tersimpan dengan baik dalam memory mereka, dan menjadi sebuah kenangan indah yang bermakna.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel