Kodam V/Brawijaya

Kunjungan KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kediri di Makodim 0809/Kediri

Dibaca: 74 Oleh 09 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KEDIRI- “Silaturahmi yang baik, adalah silaturahmi yang tidak mengenal batas ruang dan waktu, tanpa latarbelakang dan tanpa pamrih. Kunjungan dari saudara-saudara (KAHMI), sangat kami respon dan apriori positif, sebagai jalinan kekeluargaan” kata Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi, saat menerima kunjungan KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kediri di Makodim 0809/Kediri, Jumat 08 Januari 2016.

Dalam kunjungannya, KAHMI memperkenalkan sederet pengurus baru hasil Musyawarah Bersama pada 28 Desember 2015 lalu, untuk memutuskan kepengurusan periode 2015-2020, yang saat ini dibawah kendali Ketua Umum yang baru, Drs.Iskandar Sani dan Wakil Ketua Umum, Daud Maulana,S.Sos.

“Saya harap, komunikasi antara KAHMI dengan TNI, khususnya dengan Kodim Kediri, bisa terus berlanjut pada akar hubungan persaudaraan, terlebas dari perbedaan institusi, kami akan selalu mendukung penuh persatuan dan kesatuan yang ada di Kediri ini” ujar Drs.Iskandar Sani, kepada sejumlah Perwira Kodim Kediri.

“Kami sendiri tidak akan menutup mata begitu saja terhadap institusi yang lain, tetapi semua itu sebagai bentuk solidaritas warga Kediri dalam membangun jatidiri anak bangsa” tambah Ahmad Mustain Syafii, Sekretaris KAHMI.

Silaturahmi yang terbilang singkat tersebut, cukup memberi arti penting hubungan antara TNI dengan organisasi masyarakat, baik kelembagaan maupun non kelembagaan di Kediri.

“Kendati waktu silaturahmi saudara-saudara (KAHMI) hanya terhitung dalam hitungan menit, tetapi sudah memberikan udara segar bagi kami (Kodim Kediri) untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dari berbagai kalangan” tutur Letkol Inf Purnomosidi saat melepas kepulangan pengurus KAHMI Kediri.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel