Skip to main content
Satgas Pamtas

Kunjungi Markas Badak Hitam Yonif 113/JS, Danbrigif 25/Siwah Berikan Pesan dan Kesan

Dibaca: 111 Oleh 29 Okt 2023Tidak ada komentar
Kunjungi Markas Badak Hitam Yonif 113/JS, Danbrigif 25/Siwah Berikan Pesan dan Kesan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Taufik Rizal, S.E didampingi Ketua Persit KCK cabang XIII Brigif 25 Siwah Ny. Vivi Taufik beserta rombangan melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 113/JS, Jum’at ( 27/10/2023)

bertempat di Mako Yonif 113/JS Desa Blang Keutumba Danbrigif 25/Siwah beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto, S.E serta menerima laporan dan jajar kehormatan, dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan pemberian Hand Bucket serta dilanjut dengan menerima persembahan Tarian penyambutan dan ucapan selamat datang. Pada kesempatan ini Danbrigif 25/Siwah beserta rombongan juga melaksanakan penanaman pohon bersama dan pembagian sembako kepada kaum Dhuafa dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dalam kunjungan ini, Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Taufik Rizal, S.E memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Badak Hitam yang bertempat di Aula Yonif 113/JS.

Dalam pengarahannya, Danbrigif 25/Siwah menekankan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memper banyak ibadah, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama 8 pelanggaran berat TNI. Danbrigif 25/Siwah juga berpesan kepada seluruh prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS agar selalu menjaga kondisi fisik dan berlatih dengan keras dan sungguh – sungguh terutama latihan tempur guna mengantisipasi bahaya perang yang bisa terjadi sewaktu waktu dimasa mendatang.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bantu Pembuatan Tempat Wudhu dan Toilet Masjid Shirotul Jannah

“Tidak ada prajurit yang hebat, melainkan prajurit yang terlatih,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danbrigif 25/Siwah mengucapkan terimakasih banyak atas sambutannya serta berterimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik di homebase.

Hadir dalam acara tersebut Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos,. M.A.P beserta istri, dan Para Kasi Brigif 25/Siwah. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel