Pusat Polisi Militer

Kunjungi Yonpomad, Danpuspomad Akan Tingkatkan Sarpras

Dibaca: 29 Oleh 18 Sep 2021Tidak ada komentar
Kunjungi Yonpomad, Danpuspomad Akan Tingkatkan Sarpras
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Pusat  Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad)  Letjen TNI Chandra W. Sukotjo M.Sc, melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat di Jonggol,  Jawa Barat, Jumat (17/09/21). Dalam kunker ini, Danpuspomad meninjau beberapa sarana dan prasarana di satuan tersebut dan akan meningkatkannya bagi kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Puspomad  Letkol Cpm D. Indra Wirawan, S.H., M.Si., dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/9/2021).

Dijelaskannya, dalam kunjungan Danpuspomad juga didampingi Dircab Puspomad Brigjen TNI Ekoyatma Parnowo, Dirbinlidpamfik Puspomad Kolonel Cpm Supriyantoro, S.I.P., dan Kabaglog Sdirum Puspomad Letkol Cpm Siagian disambut oleh Danyonpomad Mayor Cpm Sundoro beserta seluruh keluarga besar prajurit Yonpomad.

Kunjungi Yonpomad, Danpuspomad Akan Tingkatkan Sarpras

Danpuspomad beserta pejabat utama Puspomad meninjau beberapa sarana dan prasarana di Yonpomad antara lain proses pembangunan Masjid Nurul Mutaqqin Yonpomad, proses pembangunan Gereja Imanuel Yonpomad, Satwa K-9 Yonpomad, garasi dan kendaraan operasional Yonpomad, Sentra Peternakan Yonpomad, ruang pembuatan tempe, ruang water treatment dan ruang isolasi mandiri pasien Covid- 19 Yonpomad.

Danpuspomad juga akan meningkatkan sarana prasarana di Yonpomad seperti tempat bermain dan belajar mengaji bagi anak-anak, perlengkapan Posyandu, penambahan kandang K-9, pengembangan peternakan kambing, pembangunan Guest House serta pembenahan bangunan perumahaan sesuai dengan DSPP Yonpomad.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan Puspomad untuk meningkatkan berbagai sarana dan prasarana yang ada di Yonpomad sekaligus meningkatkan kesejateraan prajurit dan kelurganya, “ jelas Indra Wirawan.

Lebih lanjut dijelaskan Indra, sebagai satuan yang sering terlibat dalam mendukung tugas pokok Puspomad, personel Yonpomad dituntut untuk selalu siap digerakan. Oleh karenanya dukungan sarana dan prasarana bagi prajurit dan keluarganya juga perlu ditingkatkan.

Sebelum meninggalkan Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat, Danpuspomad berpesan agar anggota selalu meningkatkan moril, kemampuan dan profesionalitasnya dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel