Satgas Pamtas

Jaga Kebersamaan Generasi Muda, Satgas Yonif 131 Gelar Berbagai Permainan di Papua

Dibaca: 7 Oleh 18 Sep 2021Tidak ada komentar
Jaga Kebersamaan Generasi Muda, Satgas Yonif 131 Gelar Berbagai Permainan di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bukan hanya memberikan hiburan, berbagai permainan yang digelar Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan generasi muda di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Danpos Kaliasin Letda Inf Daniel yang memimpin gelar kegiatan tersebut, mengatakan, permainan yang diberikan merupakan permainan kelompok yang menuntut kekompakan dan kebersamaan.

”Dengan adanya kegiatan seperti ini, selain warga bisa terhibur komunikasi dan keakraban antara generasi muda itu sendiri, maupun para generasi muda dengan personel Satgas,” ucap Danpos dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs. Sabtu, (18/9/2021)

Sementara itu, Yosef (15) salah satu pemuda warga Kampung Kibay mengatakan, bahwa dirinya dan rekan-rekannya sangat mengapresiasi dan mengikuti permainan yang telah disiapkan dengan penuh semangat serta gembira.

“Ada beberapa jenis permainan yang baru kami ketahui, awalnya memang agak sedikit sulit, tetapi akhirnya saya dan teman-teman yang lain dapat mengikuti dan melaksanakan seluruh permainan yang diadakan,” ujarnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel