Berita Satuan

Letjen TNI AM. Putranto Selaku Ketua Dewan Pembina IOF Kunjungi IIMS Hybrid 2021 di JIExpo

Dibaca: 17 Oleh 20 Apr 2021Tidak ada komentar
Letjen TNI AM. Putranto Selaku Ketua Dewan Pembina IOF Kunjungi IIMS Hybrid 2021 di JIExpo
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi digelar pada tanggal 15-25 April 2021 bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan mempersembahkan “The 28th Indonesia International Motor Show”. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. turut menghadiri kegiatan yang berlangsung selama bulan suci Ramadhan ini, Selasa (20/4/2021).

Pameran IIMS Hybrid 2021 resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis 15 April 2021 secara virtual dari Istana Negara. Kegiatan ini merupakan pameran otomotif besar yang pertama kali digelar di Indonesia semasa pandemi Covid-19.

Dengan tema Hybrid Automotive Experience, pameran ini berlangsung dengan konsep online maupun offline. Pada mekanisne secara offline pengunjung yang hadir di venue dan booth akan dibatasi sebanyak 25 persen dari kapasitas normal dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mempedomani CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment), sedangkan mekanisme secara online dapat mengunjungi pameran pada situs indonesiamotorshow.com.

Letjen TNI AM. Putranto Selaku Ketua Dewan Pembina IOF Kunjungi IIMS Hybrid 2021 di JIExpo

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. yang akrab disapa Bro Putranto dan juga selaku Dewan Pembina IOF menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan tidak terlepas dari situasi pandemi Covid-19 saat ini, bahkan perlakuan kepada penyelenggara maupun pengunjung yang hadir langsung ke tempat ini sangat ketat. Berada di Stand Indonesia Offroad Federation (IOF) Bro Putranto memberikan semangat kepada para Offroader untuk tetap melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat seperti tema IOF “Offroad For Humanity” yang artinya setiap kegiatan diselenggarakan dengan diikuti kegiatan sosial seperti yang dilakukan sebelumnya di beberapa tempat, sehingga tidak pernah ragu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini tentunya bersinergi dengan Basarnas, BNPB, TNI POLRI dan Kemensos dengan tujuan selain untuk berkompetisi juga dilaksanakan kegiatan sosial, “jelasnya.

Turut mendampingi Dankodiklatad, Bro Marcel, Bro Hendra (Ketua JKOne), Ketua IOF Pengda Jakarta, Humas dan Pejabat IOF Pusat, Bro Roni Lukito/Owner Eigerindo, Ibu Julita/Founder Rudy Project Indonesia, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj S.I.P. serta Satgas Covid-19 DKI Jakarta. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel