Berita Satuan

Mama Agustina : Terima Kasih Bapak TNI, Telah Membantu dan Perhatian Kepada Mama

Dibaca: 26 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
16.7a
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Atas kunjungan dan perhatian yang diberikan para prajurit Satgas Yonif 755 Kostrad ke rumah Mama Agustina, dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada dirinya dan warga Kampung Pasir Putih, Kabupaten Mimika.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya di Timika, Papua. Jumat (17/1/2020).

Dansatgas mengatakan, keramahan serta kepedulian kita akan sangat berarti bagi seluruh masyarakat yang ada di sekitar kita maka dari itu sudah sepantasnya kita sebagai prajurit harus akrab kepada masyarakat.

“Mama Agustina merupakan salah satu warga Kampung Pasir Putih yang selalu dengan setia menunggu kehadiran dari personil Satgas,’’ ujanya.

“Dengan pimpinan Letda Inf Aziz beserta beberapa anggota, mereka mendatangi Honai (rumah adat khas Papua) mama Agustina, dimana ia tinggal bersama dengan cucunya,’’ terangnya.

Menurutnya, meski dengan keadaan seperti itu, namun tidak membuat dirinya takut akan keadaan sekitar karena percaya bahwa anggota TNI akan selalu senantiasa membantu dan menolongnya dengan senang hati.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Terpusat Orienteering TNI AD TA.2013

Terpisah, Mama Agustina mengucapkan terima kasih kepada para prajurit karena telah memberi perhatian dan membantu dirinya.

“Semoga tuhan membalas kebaikan anak – anak mama serta bapak-bapak TNI sekalian,’’ pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel