Kostrad

Masyarakat Apresiasi Prajurit Yonif Raider 323/Kostrad Bagi Takjil Gratis

Dibaca: 196 Oleh 10 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banjar. Yonif Raider 323/BP Kostrad berbagi takjil gratis berupa kolak dan roti untuk masyarakat kota Banjar dan pengguna jalan yang berdatangan dari daerah lain. Kamis (8/6/2017).

Kegiatan berbagi takjil gratis pada bulan suci Ramadhan ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si. (Han), yang membagikan 200 bungkus takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa.

12__3_

Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum duafa, fakir miskin, tukang becak dan warga masyarakat yang menggunakan atau melintasi jalan di pusat Alun- alun Kota Banjar, Jawa Barat.

Danyonif Raider 323/Kostrad berharap bahwa dengan berbagi-bagi takjil gratis ini dapat membantu warga yang sedang membutuhkan. “Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah, sehingga apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan masyarakat,” tutur Danyonif.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ungkap Danyonif.

Takjil gratis ini digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan mendapat respon yang positif dan apresiasi dari masyarakat saat pembagian takjil tersebut.

Menurut salah satu pengguna jalan, bapak Asep mengucapkan terima kasih atas pemberian takjil tersebut walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan takjil untuk menikmati buka puasa. “Saya tidak harus buru-buru sampai di rumah karena sudah bisa buka puasa walaupun di jalan. Terima kasih bapak TNI semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat,” ujar Asep.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut antaranya Wadanyonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Tri Wiratno, para Pasi, Ketua Persit Ranting 4 Yonif Raider 323/Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel