Kodam Iskandar Muda

Prajurit Terlibat Narkoba berarti Pengkhianatan kepada TNI dan Bangsa

Dibaca: 191 Oleh 10 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Besar. Jadilah Komandan Regu yang handal, jangan membuat pelanggaran terlebih masalah Narkoba. Bila kalian membuat pelanggaran dengan terlibat dalam lingkaran Narkoba, berarti kalian melakukan pengkhianatan dua kali, menjadi Pengkhianat Bangsa juga Penghianat terhadap TNI.

11__1_

Hal tersebut ditegaskan oleh Komandan Resimen Induk Kodam (Rindam) Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal dihadapan 121 warga baru Prajurit Bintara Infanteri di Pantai Ujung Batee, Aceh Besar saat memberikan pengarahan usai menutup latihan Yudha Wastu Pramuka dan pembaretan Infanteri, Kamis (8/6/2017).

Danrindam juga menekankan kepada seluruh prajurit siswa Bintara Infanteri yang baru menjadi warga baru korps baret hijau serta para pelatih maupun pendukung untuk menghindari dan menjauhi Narkoba.Karena bila terlibat bukan hanya merugikan dan menghancurkan diri sendiri, namun juga berdampak kepada orang lain, keluarga serta merusak nama baik Satuan, Kodam serta Institusi TNI AD dan TNI serta Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Danrindam mengingkatkan bahwa ancaman dari pelaku penyalahgunaan narkoba adalah pecat dari dinas kemiliteran. Sudah banyak contoh prajurit TNI yang terlibat masalah narkoba dipecat dan ini sudah menjadi komitmen bersama. Komitmen pimpinan TNI Panglima TNI, Kasad serta para Panglima Kotama.

“Untuk itu kalian harus menjadi prajurit, seorang Danru yang hebat mempunyai kemampuan yang lebih dari anggota. Kuncinya adalah berlatih, berlatih dan berlatih, sayangi diri sendiri dan keluarga, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tegas Danrindam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel