Kostrad

Olah Raga Bersama Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Dibaca: 6 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divisi Infanteri 2 Kostrad ibu Ganip Warsito bersama-sama pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan olahraga bersama  dengan Persit KCK Sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad wilayah Malang Raya bertempat di Cabang XXI Brigif  Linud 18 Kostrad, Malang, Jawa Timur.

Acara yang diawali dengan senam Maumere  dan olah raga bersama ini, sekaligus sebagai acara pertemuan seluruh Pengurus Persit Sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad wilayah Malang Raya yang merupakan agenda tahunan Persit, acara yang bertujuan untuk mempererat tali sirahturahmi antara sesama anggota persit tersebut dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ibu Ketua Persit KCK Korcab Divif 2 PG Kostrad.

Dalam arahannya Ibu Ketua menekankan bahwa Ibu-ibu sebagai anggota persit yang juga ibu rumahtangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumahtangganya serta adakan selalu komunikasi yang baik dengan keluarga baik sama bapak maupun dengan putra-putrinya, serta perluas wawasan sosial sebagai bekal untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang beriman, serta berguna bagi Negara dan Bangsa, adakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Pengarahan yang diwarnai dengan tanyajawab tersebut menimbulkan suasana yang penuh  keakraban yang dilanjutkan dengan lomba gembira diantaranya bakiyak beregu, tari balon dan Pengisian materi pendidikan (membuat kue Pia) dan ditutup dengan pembagian doorprize serta ramah tamah. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel