Kodam Jaya

Pangdam Jaya Melaksanankan Pamwaskita Peresmian Marine Vessel Power Plant di pelabuhan Tanjung Priok

Dibaca: 55 Oleh 09 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK melaksanakan PAM Waskita dalam rangka Presiden RI Joko widodo menghadiri dan meninjau kapal listrik Marine Vessel Power Plant 120 Megawatt yang bertempat di Pelabuhan PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara. Selasa (8/12).

Dalam pengamanan presiden dilokasi yang sangat terbuka di daerah terminal pelabuhan Tanjung Priok. Sangat diperketat, baik dari unsur TNI dan Polri . berikut pengaman dari Ring 1 Paspampres yang selalu melekat dengan presiden RI.

Bahwa yang diresmikan oleh RI 1 adalah Marine Vessel Power Plant 120 Megawatt, yang digunakan utk memenuhi kebutuhan listrik sesuai dengan Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL), dibutuhkan pembangkit yang mensuplai daya jangka pendek ,menengah dan jangka panjang bagi beberapa daerah yang tersebar diseluruh indonesia.

Marine Vessel Power Plant “Karadeniz Powership zeynep suktan” kapasitas 120 Megawatt (MW) buatan tahun 2014 ini disewa oleh PLN selama jangka waktu 5 Tahun yang dibuat oleh Karpowership dari negara Turki.

Dalam kegiatan Pam Waskita ini, Pangdam Jaya didampingi oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf M. Jamroni dan Dandim 0502/Ju Letkol Arm Stepie, Pangkoopsau dan Kapolda Metrojaya ikut serta dalam Pamwaskita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel