Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam Tanjungpura Tinjau Perbatasan Entikong

Dibaca: 1099 Oleh 12 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Komando Operasi Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Toto Rinanto melakukan kunjungan kerja ke perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Entikong, Sanggau, Kamis 9/10. Kedatangan Pangdam dengan menggunakan helikopter disambut langsung Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Heri Budi P, Dansatgas Pamtas Yonif 501/BY, Letkol Inf Andi Kusworo beserta jajaran.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam didampingi Asintel Kasdam Kol Inf Czi Ahmad Rizal dan Waaster Kasdam Letkol Inf Irwannsyah. Selain itu, ada Waasops Kasdam, Letkol Inf Deni dan Kaspri Pangdam XII/Tpr, Mayor Inf Bambang.

Di perbatasan Kalbar-Sarawak, Pangdam melakukan peninjauan pos batas RI-Malaysia dan memberikan pengarahan kepada prajurit yang bertugas di Satuan Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 501/BY. Pangdam juga menyampaikan pesan untuk prajurit yang bertugas di wilayah teritorial itu. ” Anggota Satgas Pamtas Yonif 501/BY selalu menjaga nama baik satuan,” pesannya.

Selain itu, Pangdam juga berpesan agar setiap prajurit dapat menjalankan tugas dengan baik di sisa waktu tugasnya. Iapun mengharapkan para prajurit tidak melakukan berbagai pelanggaran dalam menjalankan tugasnya masing-masing. “Gunakan sisa waktu tugas ini untuk hal yang positif dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” ujar Pangdam. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel