Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

Dibaca: 26 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya,  Pangdam V/Brawijaya  Mayjen  TNI  Sumardi  menerima Audensi Panitia Seminar Nasional dan Kongres ISEI XIX Dr. Eko Purwanto, SE,MSi. beserta rombongan,  di Ruang Audensi Pangdam V/Brawijaya, Rabu (9/9).

Panitia Seminar Nasional dan Kongres ISEI XIX menyampaikan bahwa akan menyelenggarakan Seminar Nasional dan Kongres ISEI XIX dengan tema  “Menghidupkan Kembali Sektor Industri sebagai Penggerak Ekonomi Nasinal,” dan akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 7 s/d 9 Oktober 2015 mendatang.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa hormat  serta penghargaan kepada Ketua Panitia Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)  Dr. Eko Purwanto, SE.M.Si beserta rombongan,  karena  ini menunjukkan bahwa pimpinan menganggap penting keberadaan Kodam dalam membangun kebersaamaan khususnya dalam membantu menciptakan kondisi perekonomian. Dimana Kodam V/Brawijaya saat ini sedang menjalankan program pemerintah untuk meningkatkan Swasembada Pangan Nasional, dengan mengerakkan seluruh Babinsa untuk membantu petani.

Dalam acara tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi Irdam Kolonel Czi M. Reza Utama,   Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Edi Nurhabad, Aster Kasdam V/Brawijaya  Letkol Inf Sugiyono,  dan Wakapendam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Heriyadi, M.Si.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel