Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Dan Seluruh Perwira Kodam Nobar Film Jenderal Soedirman

Dibaca: 30 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Balikpapan, Pangdam VI/Mlw beserta para asisten, kabalak dan perwira Kodam dan Kodim 0905/Bpn serta perwakilan anggota melaksanakan nonton bareng (nobar) Film Jenderal Soedirman bertempat di studio XXI Balcony, Balikpapan Minggu 30 Agustus 2015.
Film Jenderal Soedirman yang diputar di  studio XXI Balcony pada pukul 15.30 Wita dengan durasi waktu 2 jam menceritakan tentang kisah perjuangan gerilya Jenderal Soedirman dalam mempertahankan kemerdekaan RI, nilai atau pelajaran yang terkandung yang dapat diambil dalam film Jenderal Soedirman adalah patriotisme yang tinggi, semangat pantang menyerah dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Pangdam bersama istri tampak serius menonton film perjuangan yang di sutradarai Viva Westi tersebut. Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengintruksikan agar jajaran TNI bersama keluarganya di bawah Kodam VI/Mlw meliputi Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara untuk menonton film Jenderal Sudirman. Film ini bukan sekedar tontonan tetapi memberikan pelajaran sejarah besar perjuangan Panglima Besar Sudirman. Karena sehebat apapun alutsista tidak akan mampu mengalahkan semangat pantang menyerah, patriotisme dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel