Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Tiba di Bumi Katulistiwa

Dibaca: 11 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya,  Dengan menggunakan penerbangan pesawat Garuda Indonesia pada pukul 09.50 WIB Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A. bersama isteri tiba di Bumi Khatulistiwa, di Lanud Supadio disambut dengan tradisi adat Melayu Tepung Tawar dan Tarian adat Dayak, Jum’at (08/01).

Kedatangan Pangdam baru disambut Kasdam Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M. Hari, Danlanud Supadio Marsa TNI Tatang Herlyansyah, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief  Sulistyanto, Irdam XII/Tpr, Danrem 102/Pjg, Wabup Kubu Raya, Kepala BKSDA Kalbar, serta sejumlah DPRD KKR.

Sebagai Pangdam baru, Mayjen TNI Agung akan melanjutkan program  pejabat sebelumnya, diantaranya pembangunan jalan di perbatasan , membangun  dengan harapan kedepan masyarakat perbatasan lebih maju dan lebih makmur lagi sesuai harapan pemerintah, ungkapnya saat ditanya oleh awak media di VIP Room Lanud Supadio.

“Ternyata apa yang diidam-idamkan Presiden untuk bisa menembus perbatasan dalam waktu satu tahun, TNI AD mampu mewujudkan pembangunan jalan perbatasan untuk masyarakat perbatasan agar meningkatnya kesejahteraan dan lebih baik, namun bukan sampai disini, lanjut Pangdam dalam tahun ini juga, Kasad sudah memerintahkan kepada saya sebagai Pangdam baru untuk melanjutkan  pembangunan jalan perbatasan sepanjang 200 Km”, tegas Pangdam.

Usai wawancara Pangdam beserta rombongan bertolak dari Bandara Supadio menuju Makodam XII/Tpr yang sudah siap disambut ribun Prajurit dan PNS di jajaran Kodam XII/tpr, dilanjutkan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas Makodam XII/Tpr.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel