Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Meninjau Kesiapan Festival Danau Sentani (FDS) 2014

Dibaca: 713 Oleh 19 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M didampingi oleh Irdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Joppy Unesimus Wayangkau, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Frengky E. Riupassa, S.Sos, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arnold Aristoteles Ritiauw, Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Muhamad Rusli, S.H. S.IP dan Kapendam XVII/Cenderawasih meninjau tempat pelaksanaan kesiapan Festival Danau Sentani (FDS) prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang berjumlah 150 orang melaksanakan korve bersama di Pantai Kalkote Kampung Asei Distrik Sentani Timur Kabupaten Sentani pada Rabu 18 Juni 2014 dalam rangka penyelenggaraan Festival Danau Sentani  (FDS) 2014.

Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih siap membantu dan mensukseskan Festival Danau Sentani 2014, melaksanakan pembersihan dalam penyiapan Festival. Lebih lanjut disampaikan juga akan siap membantu secara maksimal menyambut penyelenggaraan FDS 2014 dengan mengerahkan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih khusus kepada unsur-unsur pengamanan terbuka maupun tertutup disampaikan agar mangamankan jalannya pelaksanaan Festival Danau Sentani (FDS) 2014 secara maksimal.

Kodam XVII/Cenderawasih adalah bagian dari masyarakat sudah selayaknya kita ikut memiliki, memelihara dan bertanggung jawab segala apa yang ada di Papua serta selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat juga ikut membantu lajunya pembangunan disegala bidang yang ada di Papua. Festival Danau Sentani adalah salah satu aset Pariwisata yang sangat strategis dalam meningkatkan roda perekonomian Daerah. Dengan datangnya para Wisatawan ke Papua, maka tenaga kerja di daerah akan banyak di serap oleh berbagai sektor, seperti sektor jasa, kerajinan masyarakat dan sektor pendukung lainya sehingga proses pembangunan di segala bidang akan berjalan lancar guna terwujudnya Papua yang aman, damai dan sejahtera.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel