Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Ketua KONI Pusat

Dibaca: 15 Oleh 03 Jun 2021Tidak ada komentar
Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Ketua KONI Pusat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja Ketua KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman beserta rombongan, Rabu (2/6/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (3/6/2021), Ketua KONI Pusat menjelaskan bahwa kedatangannya ke Makodam XVII/Cenderawasih untuk bertemu Pangdam XVII/Cenderawasih dan bersilaturahmi sekaligus membahas bagaimana menyukseskan PON XX Tahun 2021 yang akan digelar di Papua.

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Ketua KONI Pusat

“Kedatangan saya dan rombongan di Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk bersilaturahmi dengan Bapak Pangdam dan pejabat Kodam, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Pangdam yang sudah berkerja keras dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif sebelum pelaksanaan PON XX di Papua,” jelas Ketua KONI.

Selanjutnya Ketua KONI juga berharap Kodam XVII/Cenderawasih dapat membantu KONI Papua dalam kesuksesan penyelenggaraan pekan olahraga nasional ini baik sebelum, saat dan sesudahnya agar seluruh masyarakat Indonesia tahu bahwa Provinsi Papua mampu menyelenggarakan PON XX Tahun 2021.

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Ketua KONI Pusat

“Dalam penyelenggaraan PON ini membutuhkan kesiapan yang benar-benar matang agar hasilnya maksimal, sehingga seluruh masyarakat Indonesia mengetahui bahwa Papua mampu menyelenggarakan Event Nasional khususnya PON,” jelas Ketua KONI Pusat Bapak Marciano Norman.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih atas Kunjungan Kerja Ketua KONI Pusat ke Makodam XVII/Cenderawasih.

“Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu semaksimal mungkin dalam penyelenggaraan PON XX Tahun 2021 di Papua, bukan hanya segi keamanan, namun juga Kodam akan membantu dalam sarana prasarana dan fasilitas lainnya, baik sebelum, saat penyelenggaraan dan sesudahnya,” tutup Pangdam. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel