Kodam Jaya

Pelatihan Babinsa se-Tangerang Raya Dengan Metode on Farm

Dibaca: 60 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

210 orang Babinsa Setangerang Raya mengikuti pelatihan dengan Metode On Farm dan Babinsa Satgas Bulug Kerjasama Kodim 0506/Tgr dengan Drive DKI Banten bertempat di Aula Kodim 0506/Tgr Jl.TMP Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota.Tangerang. Rabu (16/9). Acara dibuka oleh Dandim 0506/Tgr yang diwakili oleh Kasdim Mayor Kav Sigit Prio Utomo dalam sambutan Kasdim 0506/Tgr .

Kasdim Tangerang mengharapkan agar Babinsa mengikuti pelatihan dengan serius .Setelah mengikuti pelatihan ini Babinsa bisa mempraktekan diwilayah binaannya guna mendukung program pemerintah. Dalam acaa tersebut menghadirkan narasumber Wakil Kepala Divisi Regional (Divre) Perum Bulog (Badan Urisan Logistik ) DKI Jakarta dan Banten, FatahYasin. Untuk mencapai target pengadaan dalam negeri tahun ini, Subdivre Bulog Tangerang membentuk sebanyak banyaknya Satgas pengadaan dalam negeri (ADA DN) yang turun ke titik titik panen dan penggilingan beras di Tangerang untuk menyerap beras dari petani.

“Panen padi di Tangerang saat ini masih mampu menambah perolehan pengadaan untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.Sebab saat ini saja, pengadaan sudah terealisasi mencapai 19 ton setara beras, dan pembelian beras masih terus berjalan selama masih ada panen,katanya seraya menambahkan, pihaknya membeli beras dengan harga Rp 7.300 per kg sampai di gudang Bulog, sesuai dengan HPP yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam memcapai target pengadaan beras dari mitra kerja tersebut, Bulog terus melakukan pembinaan kepada semua jaringan Subdivre Tangerang, terutama kepada mitra penggilingan kecil dengan kerjasama yang sinergis dan harmonis. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel