Kodam IV/Diponegoro

Pembinaan PPBN Kepada Banser Kec. Gemolong

Dibaca: 484 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bati Tuud Koramil 15/Gemolong Dim 0725/Sragen Pelda Suparno NRP 558298 dan 4 Orang anggota melaksanakan kegiatan pembinaan PPBN kepada anggota Pemuda Ansor/Banser Kec. Gemolong 1 Pleton di lapangan Ds. Kalangan Kec. Gemolong, Minggu (11/1).

Dalam kesempatan tersebut Batituud menyampaikan beberapa materi antara lain Memberikan pelatihan PBB sebagai dasar pembentukan kedisiplinan, Disamping itu juga memberikan pelatihan fisik mental dan moral kepada anggota Bnaser/Pemuda Ansor Kec. Gemolong sehingga bisa terbentuk jiwa yang disiplin, Pahami keadaan dan kondisi Psikologis sesama anggota Banser/Pemuda Ansor dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Jadilah contoh dan tauladan dalam kehidupan bermasyarakat dilingkungan tempat tinggalnya, berikan ajaran yang semestinya, tunjukkan bahwa apa yang dilaksanakan pemuda ansor itu syah untuk urusan dunia dan akhirat serta tidak menjadi larangan pemerintah, dan diharapakan kepada anggota Banser/pemuda Ansor dengan telah diberikan pelatihan dapat membantu tugas dalam pengamanan giat pengajian dan pengamanan jalan raya baik ditempat kegiatan maupun ditempat yang lain.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel