Berita Satuan

Peringati HUT Pertama Kogabwilhan III, Satgas Yonif RK 732/Banau Distribusikan Sembako Kepada Warga

Dibaca: 37 Oleh 30 Sep 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolaksops Korem 151/Binaiya membantu pendistribusian pemberian sembako kepada warga dalam memperingati HUT Kogabwilhan III sebagai bentuk membantu perekonomian warga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., dalam keterangan tertulisnya di Maluku, Selasa (30/9/2020).

Dijelaskan Dansatgas, pemberian sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat sekaligus kepercayaan Kogabwilhan III kepada Satgas YonifRK 732 Banau yang mendistribusikan sembako kepada warga.

“Pemberian sembako ini tentunya sangat membantu warga di tengah pandemi Covid-19 sekaligus kami dapat menghimbau warga pentingnya mematuhi protokol kesehatan, “ ujar Dansatgas.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Kasi Ops Kolaksops Rem 151/Binaiya Kolonel Inf Charles Sagala serta Paban I/Komsos Spotwil, Kogabwilhan III Kolonel Inf Indrama Bodi.

Pembagian sembako ini diterima oleh 50 masyarakat yang terkena dampak ekonomi di masa pandemi Covid 19 dari Dusun Lapiaso, Desa Waiheru. Secara keseluruhan pemberian sembako ini berjumlah 500 bingkisan.

Bingkisan sembako lainnya juga akan didistribusikan melalui Pos-Pos Satgas Yonif RK 732/Banau di wilayah Maluku, “ tukas Suhendar. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel