Kodam V/Brawijaya

Babinsa dan Anggota Polsek Kwanyar Bangkalan Hadiri Haul akbar

Dibaca: 33 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangkalan – Babinsa Koramil 05/Kwanyar dan Anggota Polsek Kwanyar Bangkalan, hadiri dan membantu kelancaran Peringatan Haul Akbar di Desa Kwanyar Barat Pantai Rongkang  yang terpusat di masjid Rodotul Hidayah, kecamatan Kwanyar dipadati oleh ribuan pengunjung, Sabtu (12/9/2015).

Mereka datang dari berbagai belahan bumi tanah air untuk mengikuti serangkaian acara untuk mengenang wafatnya tokoh penyebar syiar islam tersebut.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pula, ruas jalan Kwanyar Barat pantai rongkang ditutup untuk mengakomodasi jamaah yang memadati kompleks masjid dan sekitarnya.

Nampak sejumlah tokoh penting hadir mengikuti serangkaian acara tahunan tersebut di Masjid Rodotul Hidayah yang jatuh tanggal 12 September 2015.

Panitia telah menyediakan sejumlah jamuan dan penginapan di rumah sekitar kompleks masjid kepada pengunjung yang datang.

Dengan peringatan haul tersebut diharapkan bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik sesama umat. Selain sebagai sarana dakwah, peringatan Haul dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan umat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel