Berita Satuan

Personel Gabungan TNI – Polri Bantu KPUD Kawal Pendistribusian APD Ke PPK Se Kabupaten Sumbawa Barat

Dibaca: 16 Oleh 04 Des 2020Tidak ada komentar
Personel Gabungan TNI – Polri Bantu KPUD Kawal Pendistribusian APD Ke PPK Se Kabupaten Sumbawa Barat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Menjelang pemungutan suara pada pemilihan umum kepala Daerah serentak yang akan digelar KPUD pada 9 Desember 2020 mendatang, penyelenggara pesta demokrasi rakyat dalam hal Ini KPUD sudah mulai melaksanakan berbagai kegiatan guna mendukung kelancaran dan suksesnya kegiatan Pemilu baik giat bimtek sosialisasi serta simulasi tata cara pelaksanaan pemungutan dan pengitungan suara di tengah Covid -19.

Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi. Sunardi ST, M IP, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12/2020) mengatakan, TNI dan Polri memantau kegiatan distribusi APD pada hari Kamis (3/12/2020) sesuai dari jadwal yang telah ditentukan KPUD Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan pemuatan dan distribusi APD ke PPK Se-Kabupaten Sumbawa Barat .

“Sebagai bentuk dukungan dalam membantu kelancaran kegiatan pendistibusian TNI – Polri membantu pengamanan kegiatan pemuatan maupun distribusi agar dapat diyakinkan seluruh kelengkapan APD yang akan digunakan dapat terdistribusi ke semua PPK yang nantinya akan dapat digunakan petugas pada saat Pemilukada berlangsung,” jelas Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa personel gabungan TNI Polri melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistibusian APD ke beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Seteluk, Poto Tano, Jereweh, Maluk dan Sekongkang diantaranya berupa masker, sarung tangan karet, thermo gun, baju hasmat, hand sanitizer, sabun cuci tangan, disinfektan, masker kain, tisu, kantong plastik tempat sampah, face shield, alat semprot dan tempat air.P Pendistribusian APD untuk kecamatan Taliwang, Brang Rea, dan Brang Ene dilaksanakan sore hari.

“Alhamdulillah Seluruh Rangkaian Kegiatan Pendistribusian APD Ke PPK SE Kabupaten Sumbawa Barat hari ini berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Dandim. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel