Kostrad

Pertandingan Antar Kompi Denpal Divif 2 Kostrad

Dibaca: 10 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(6/1). Singosari- Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad gelar pertandingan antar kompi, kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad dipimpin Wadandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Wiwin Wiryono. Dalam kegiatan tersebut  yang meraih juara setiap cabang olah raga akan mendapat uang pembinaan.

Dalam pertandingan tersebut lebih diutamakan sportifitas, kekompakan dan kebersamaan diantara prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Kalah atau menang dalam setiap pertandingan suatu hal biasa, yang terpenting adalah menjaga kebersamaan dan menjadikan kegiatan tersebut lebih meriah sebagai kontribusi terhadap satuan. Pertandingan diikuti oleh seluruh Kompi yang berada dibawah naungan Denpal Divif  2 Kostrad dari Kima sampai dengan Kipal III.

Adapun jenis olah raga yang dipertandingkan meliputi  Volly pantai, Volly ball dan Futsal. Adapun hasil akhir pertandingan untuk cabang Futsal dimenangkan oleh Kipal 1, volly ball  direbut Kipal 2 dan Kima unggul di cabor volly  pantai.

Pertandingan antar kompi dilaksanakan dalam rangka untuk melihat secara nyata hasil pembinaan yang telah diprogramkan dari tiap kompi, meningkatkan jiwa sportifitas pemain, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan prajurit Denpal Divif 2 kostrad serta menjaring bibit atlet yang potensial untuk dikembangkan kemampuannya di bidang olah raga umum. Secara global kegiatan ini mempunyai banyak manfaat bagi satuan. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel