Kodam I/Bukit Barisan

Prihatin Dengan Kondisi Jalan Mentawai Kodim Mentawai Timbun Jalan Yang Berlubang

Dibaca: 55 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI Angkatan Darat kembali mengaktifkan program jumat bersih untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan slogan manunggal TNI bersama Rakyat, berkenaan dengan itu Anggota kodim 0319/Mentawai bersama masyarakat melaksanakan goro bersama, memperbaiki/menimbun jalan yang berlubang di daerah Kepulauan Mentawai, Jumat (22/1).

Sebagian besar infrastruktur jalan di Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat, rusak berat karena kondisi geografis yang bergunung, bencana alam, serta aktivitas kendaraan angkutan dengan beban muatan melebihi kelas jalan. Demikian juga kondisi jalan kabupaten yang menghubungkan kecamatan dan desa.

Dandim 0319/Mentawai Letkol Arh. Fithrizal mengatakan “ dengan kondis jalan di Kab Mentawai banyak yang rusak dan berlubang kami mengerahkan personel Kodim 0319/Mentawai bersama dengan masyarakat untuk goro bersama menaikan pasir untuk penimbunan jalan yang berlubang di desa bukit Pamewa, kegiatan ini bertujuan membantu Pemerintah daerah dan juga untuk bertujuan meningkatkan kebersamaan antara rakyat dan Prajurit Kodim 0319/Mentawai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel