Berita Satuan

Prihatin, Satgas Yonif 132 Bagi Baju Layak Pakai di Perbatasan RI-RDTL

Dibaca: 12 Oleh 10 Feb 2020Tidak ada komentar
Prihatin, Satgas Yonif 132 Bagi Baju Layak Pakai di Perbatasan RI-RDTL
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prihatin dengan kondisi jauhnya pusat perbelanjaan dan perekonomian warga, Satgas Yonif 132/BS bagikan baju layak pakai kepada warga di perbatasan RI-RDTL.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama, dalam rilis tertulisnya di Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Senin (10/2/2020).

Disampaikan Dansatgas, pembagian baju layak pakai oleh personel Pos Naikake pada Jumat (7/2/2020) di Kantor Desa Naikake A tersebut, karena melihat jauhnya dari pusat perbelanjaan dan tingkat perekonomian masyarakat yang memprihatinkan.

“Tujuan kegiatan ini untuk membantu warga berkesempatan mendapatkan baju layak pakai untuk digunakan setiap hari,” kata Wisyudha.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita (Satgas) kepada warga yang ada di daerah binaan,” lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, saat personel Satgas membagikan pakaian tersebut, masyarakat banyak yang datang dan ingin mendapatkannya baju layak pakai tersebut.

“Semoga bermanfaat dan dapat mengatasi kesulitan warga di sini,” harap Wisyudha.

Sementara itu, Milikiur Kebo (60 tahun) yang juga merupakan Kepala Desa Naikake A, menyatakan bahwa apa yang dilakukan Satgas Yonif 132/BS sangat membantu kesulitan warganya.

“Kami semua yang ada disini sangat terbantu dengan bagi-bagi pakaian ini,” kata Milikiur Kebo. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel