Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Program Pembinaan Lingkungan Hidup, Kodim 0804/Magetan Gelar Penghijauan

Dibaca: 28 Oleh 07 Nov 2021Tidak ada komentar
Program Pembinaan Lingkungan Hidup, Kodim 0804/Magetan Gelar Penghijauan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad mil.id- Komando Distrik Militer 0804/Magetan menggelar kegiatan program pembinaan lingkungan hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan, dengan melibatkan karang taruna dan elemen masyarakat di Embung Duwet Sewu Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dihadiri langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, perwira staf, prajurit, dan tamu undangan yang terdiri dari pemuka masyarakat Baleasri dan karang taruna.

Menurut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, penyelenggaraan program pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan”, ucapnya.

Dengan kegiatan penghijauan ini, kita dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan bencana alam di Kabupaten Magetan.

Dandim mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat tanaman ini. Mari kita jaga bersama sehingga nanti setelah berbuah dapat bermanfaat bagi anak cucu kita, ” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Magetan Suprawoto, Ia sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0804/Magetan karena sangat peduli terhadap lingkungan terutama pada penghijauan, mengingat di Kabupaten Magetan masih rentan terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor jadi saya rasa langkah ini sagat tepat, “ucapnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan