Kodam V/Brawijaya

PT KAI DAOP 7 Madiun Tingkatkan Pengamanan Angkutan Natal 2015 Dan Tahun Baru 2016

Dibaca: 29 Oleh 21 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Madiun, 100 Personel Anggota TNI, Polri, Polsuska dan Security DAOP 7 Madiun melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Angkutan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di halaman Kantor PT. KAI DAOP 7 Kota Madiun. Minggu (20/12).

Apel kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 ini dipimpin langsung oleh Kepala PT KAI DAOP 7 Ny. Rosita sebagai pengambil apel gelar sebelum Pasukan Pengamanan diterjunkan ke lokasi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Manager Senior bidang pengamanan Made, Kasi Ops Rem 081/DSJ Mayor Inf Made S A. Adapun pasukan apel terdiri antara lain, Dua SST dari TNI, Satu SST dari Polres Madiun Kota, Satu SST dari Polsuska, dan Satu SST dari Security.

Pengambil Apel Vice President DAOP 7 Madiun Ny. Rosita menyampaikan kepada semua Unit kesatuan di DAOP 7 untuk memusatkan perhatian dan memberikan segala upaya agar dapat memberikan layanan yang terbaik mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan masing-masing dengan aman, nyaman dan lancar. Sedangkan kepada jajaran masinis dan krunya, tetap waspada taati aturan serta tetap hadirkan senyun walaupun lelah karena keselamatan penumpang ada di tangan kita. Kepada jajaran Management tetap mengawasi dan beri dukungan penuh, semoga angkutan natal dan tahun baru aman, lancer dan terkendali.

Selesai apel peserta mendapat pengarahan dan pembekalan dari Manager Senior bidang pengamanan yang isinya dalam menangani permasalahan harus tetap disesuaikan dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel