Berita Satuan

Sambut Peringatan HUT ke 75 TNI, Korem 174 Merauke Gelar Donor Darah

Dibaca: 45 Oleh 23 Sep 2020Tidak ada komentar
Sambut Peringatan HUT ke 75 TNI, Korem 174 Merauke Gelar Donor Darah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyambut peringatan HUT ke-75 TNI, Korem 174 Merauke menggelar kegiatan donor darah sekaligus untuk memenuhi ketersediaan stok darah pada masa pandemi Covid -19 saat ini.

Dalam rilis tertulis Penerangan Korem 174 Merauke, Rabu (23/9/2020), kegiatan donor darah ini diikuti 170 orang dari personel militer dan PNS serta menyertakan unsur Polri, Polisi Kehutanan dan berbagai elemen kemasyarakatan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasrem 174 Merauke Kolonel Inf Dedy Prasetyo yang mewakili Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko. Dikatakan Kasrem, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan darah pendonor.

“Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke -75 TNI, kami menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung bagi kepentingan masyarakat, selain donor darah ini, kami juga akan menggelar kegiatan bakti sosial di berbagai daerah di Kabupaten Merauke, “ ujarnya.

Florentina Maro, SKM selaku Staf Unit Tranfusi Darah PMI Kota Merauke sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini.

Sambut Peringatan HUT ke 75 TNI, Korem 174 Merauke Gelar Donor Darah

“Saya selaku pribadi dan atas nama pimpinan PMI Kota Merauke mengucapkan terima kasih kepada Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini apalagi stok darah di Kantor PMI Merauke saat ini kosong, “ tuturnya.

Dirinya berharap , kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin, sehingga ketersediaan darah di PMI Merauke dapat selalu terjaga bagi pasien rumah sakit yang membutuhkan tranfusi darah. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel