Satgas Pamtas

Satgas Yonif 142 Pasang Plang Nama Jalan di Dusun Perbatasan

Dibaca: 18 Oleh 28 Jul 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonif 142 Pasang Plang Nama Jalan di Dusun Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Pemasangan plang nama jalan oleh Satgas Yonif R 142/KJ bersama Karang Taruna Dusun Adubutin, bertujuan untuk menciptakan wilayah dusun yang berada di perbatasan RI-RDTL itu menjadi lebih indah, tertata, dan dikenali.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/7/2020).

Dikatakan Dansatgas, bahwa pemasangan plang nama jalan di Dusun Adubitin itu, untuk memberikan manfaat kepada warga dusun itu sendiri, maupun warga dari luar dusun yang datang ke dusun yang berada di Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur tersebut.

Satgas Yonif 142 Pasang Plang Nama Jalan di Dusun Perbatasan

“Memudahkan warga dari luar dusun untuk mengenali wilayah Dusun Adubitin saat berkunjung atau bersilaturahmi ke warga di sini,” kata Ikhsanudin.

“Selain itu juga untuk menciptakan wilayah desa yang indah dan tertata dengan rapi, sehingga suasana desa menjadi nyaman untuk mendukung aktivitas warga sehari-hari,” lanjutnya.

Dengan bergotong royong, personel Pos Silawan dan Karang Taruna, memasang plang nama jalan tersebut di setiap persimpangan jalan yang berada di Dusun Adubitin.

Satgas Yonif 142 Pasang Plang Nama Jalan di Dusun Perbatasan

“Dipasang di setiap persimpangan, di antaranya di tepi jalan utama Silawan – Motaain, Tugu Tulakadi, jalan menuju lapangan sepakbola serta jalan menuju Pos Silawan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Adubitin Boy Lalek (60) mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas pemasangan plang nama jalan oleh Satgas dan Karang Taruna tersebut dan menurutnya sangat membantu dan bermanfaat bagi warga dusun maupun pengguna jalan lainnya.

“Pemasangan plang nama jalan ini, diharapkan dapat berkelanjutan di seluruh wilayah dusun kami. Selain sangat membantu memudahkan mencari rumah warga, juga membuat dusun kami menjadi lebih indah dan rapi,” pungkas Boy Lalek. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel