Satgas Pamtas

Satgas Yonif 642 Buka Bersama Remaja Masjid dan Anak Yatim di Perbatasan

Dibaca: 7 Oleh 04 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 642 Buka Bersama Remaja Masjid dan Anak Yatim di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memeilhara dan meningkatkan silaturahmi dengan elemen masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama remaja masjid dan anak yatim melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Al Istiqomah Desa Entikong, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin, (3/5/2021).

Dansatgas mengatakan melalui kegiatan buka bersama ini diharapkan silaturahmi dengan masyarakat perbatasan dapat terus terjaga, terutama menjelang purna tugasnya sebagai satuan pengamanan perbatasan RI-Malaysia tersebut.

“Momentum buka bersama pada bulan Ramadhan ini, kita manfaatkan untuk berbagi dengan memberikan bantuan kepada para anak yatim,” ucapnya.

Satgas Yonif 642 Buka Bersama Remaja Masjid dan Anak Yatim di Perbatasan

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan apresiasinya atas kepedulian masyarakat dalam membantu anak-anak yatim yang ada di Desa Entikong dengan menggelar buka bersama tersebut.

“Terima kasih telah melibatkan kami (Satgas) untuk turut membantu masyarakat Entikong dalam menyalurkan bantuan terhadap anak yatim yang ada di sini. Keterlibatan ini menjadi bentuk kepercayaan dan kedekatan masyarakat kepada Satgas,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ade selaku ketua panitia buka bersama itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman, lancar, dan tertib.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi berkah serta dapat membantu dan meringankan beban dari anak-anak yatim di sini. Terima kasih kami kepada pihak Satgas atas dukungannya terhadap kegiatan ini,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel