Satgas Pamtas

Satgas Yonif 734 Bantu Patroli Pengamanan Malam Takbiran di Desa Hitu

Dibaca: 6 Oleh 14 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734 Bantu Patroli Pengamanan Malam Takbiran di Desa Hitu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Pos Koki Wakal Satgas Yonif 734/Sns membantu Polsek Leihitu dalam patroli pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri baik pada saat melaksanakan takbiran maupun dalam melaksanakan Sholat Ied di Desa Hitu Kecamatan Leihitu, Kota Ambon.

Hal tersebut disampaikan Danki SSK I Lettu Inf Muh Tanri Bali, usai pelaksanaan Apel Gabungan Operasi Ketupat dalam rangka Pengamanan malam takbiran, pada Rabu (12/5/2021) malam.

Pengamanan itu melibatkan 40 personel dari Polsek Leihitu, 8 personel anggota satgas Yonif 734/Sns dan beberapa kendaraan dinas roda empat dan roda dua yang akan digunakan saat patroli di dua titik yaitu di Negeri Wakal dan Negeri Hitu Mesing.

Satgas Yonif 734 Bantu Patroli Pengamanan Malam Takbiran di Desa Hitu

“Dalam patroli itu, kita mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan pawai atau konvoi, dan diharapkan kegiatan takbiran dilaksanakan di masjid masing-masing. Tujuan dari patroli ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Tanri Bali.

Selanjutnya, Tanri Bali juga berharap kegiatan takbiran dan pelaksanaan Sholat Ied dapat berjalan dengan lancar, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan massa yang luas untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel