Satgas Pamrahwan

Satgas Yonif 754 Bantu Buat Taman dan Kolam di Kantor Distrik Bonggo

Dibaca: 8 Oleh 21 Agu 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonif 754 Bantu Buat Taman dan Kolam di Kantor Distrik Bonggo
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dengan komponen bangsa lainnya di daerah penugasan, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad membantu pembuatan taman dan kolam di Kantor Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, dalam rilisnya di Mimika, Papua, Kamis (20/8/2020).

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Bonggo ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan semangat kebersamaan antara Satgas dengan pemerintah daerah.

Satgas Yonif 754 Bantu Buat Taman dan Kolam di Kantor Distrik Bonggo

“Dengan terpeliharanya semangat kebersamaan ini, diharapkan semua komponen bangsa memiliki kesamaan visi dan misi untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” kata Dodi.

Tujuan lain dari kegiatan itu, disampaikan lebih lanjut oleh Dansatgas guna memperindah dan mempercantik tampilan depan kantor distrik agar terlihat lebih menarik.

“Kita membantu agar proses pembuatannya menjadi lebih cepat. Semoga keberadaan taman dan kolam ini, menjadikan kantor tersebut menjadi lebih indah dan cantik, serta tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman,” harapnya.

Satgas Yonif 754 Bantu Buat Taman dan Kolam di Kantor Distrik Bonggo

Sementara itu, Oskar Wenderi, S.I.P., selaku Kepala Distrik Bonggo Timur, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dalam pembuatan taman dan kolam di depan kantor distrik.

“Dengan bantuan tenaga ini, tentunya akan lebih mempercepat penyelesaian pembuatan taman dan kolam di kantor kami,” ujar Oskar.

“Kami berharap, kebersamaan antara Satgas dengan pemerintah daerah dan antara Satgas dengan masyarakat, selalu terjalin dengan baik sehingga mampu membawa tanah Papua ini menjadi lebih baik, aman dan makmur,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel