Satgas Pamtas

Sayangi Ibu Asuhnya, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Bingkisan di Hari Ibu

Dibaca: 11 Oleh 23 Des 2020Tidak ada komentar
Sayangi Ibu Asuhnya, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Bingkisan di Hari Ibu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Satgas Yonarmed 3/105 Tarik menyambangi ibu-ibu asuhnya untuk mengucapkan Selamat Hari Ibu sekaligus memberi kejutan berupa pembagian bingkisan sebagai ungkapan kasih dan sayang seorang anak kepada orangtua yang membesarkannya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han), dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (23/12/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan yang dilakukan Satgas kepada para ibu di perbatasan pada Selasa (22/12/2020) ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para ibu asuh Satgas yang selalu peduli dan perhatian layaknya seorang ibu kepada anaknya.

“Walau dilakukan dengan cara sederhana tapi berakhir dengan penuh haru dan pelukan hangat seorang ibu asuh kepada anak angkatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan pula bahwa kegiatan ini serentak dilakukan oleh seluruh personel Pos Satgas Yonarmed 3/105 Tarik di tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Kupang, Timur Tengah Utara dan Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sayangi Ibu Asuhnya, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Bingkisan di Hari Ibu

“Kegiatan yang digelar ini untuk menghormati seorang ibu sebagai sosok yang selalu dikagumi dan cintai anaknya,” jelasnya.

Kegembiraan ibu asuh mendapatkan bingkisan dari Satgas di tempat tugas urai Laode Irwan Halim, menjadi pengingat bagi prajurit Satgas Yonarmed 3/105 Tarik kepada sosok ibu yang telah membesarkan anak-anaknya.

“Semangat dan kebahagiaan Hari Ibu ini membuat kami selalu mengerti arti perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya. Segenap personel Satgas Yonarmed 3/105 Tarik sekali lagi mengucapkan Selamat Hari Ibu, Perempuan Berdaya Indonesia Maju,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Elisabeth Poto (55) merasa senang dan terharu atas apa yang telah dilakukan oleh personel Satgas Yonarmed 3/105 Tarik kepada dirinya.

“Mama tidak tahu kalau anak datang, terima kasih anak sudah kasih Mama bingkisan,” tuturnya bahagia sambil memeluk personel Satgas layaknya anak kandungnya sendiri. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel