Berita Satuan

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Satuan TNI Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 6 Oleh 05 Apr 2021Tidak ada komentar
Serbuan Vaksinasi Covid-19 Satuan TNI Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodam XVII/Cenderawasih sebagai satuan TNI di wilayah Papua turut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua, dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 serentak di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (5/4/2021), pada hari Sabtu lalu telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara serentak di beberapa satuan TNI-AD di wilayah Jayapura, diantaranya di Makorem 172/PWY Abepura, Rindam XVII/Cenderawasih, RS TK IV Marthen Indey dan Yonif RK 751/VJS yang ditujukkan bagi para Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI.

Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman menjelaskan bahwa program vaksinasi Covid-19 tersebut akan dilaksanakan secara bertahap di seluruh wilayah Papua dan ditujukan bagi seluruh prajurit TNI dan Keluarga Besar TNI.

“Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan secara bertahap oleh Kodam XVII/Cenderawasih bagi seluruh prajurit TNI AD dan Keluarga Besar TNI di seluruh wilayah Papua. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 dan juga sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Papua” jelas Kolonel Surya.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Satuan TNI Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih

Kolonel Surya menambahkan bahwa dengan program vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua yang diberikan kepada prajurit TNI AD dan keluarga dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat Papua bahwa vaksinasi Covid-19 aman. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel