Satgas Pamtas

Satgas Yonif 403 Meriahkan Perayaan Paskah di Papua

Dibaca: 23 Oleh 05 Apr 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 403 Meriahkan Perayaan Paskah di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat di daerah penugasannya yang sedang memperingati perayaan Paskah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista ikut memeriahkan dan mengikuti perayaan Paskah di Kabupaten Keerom dan Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu, (4/4/2021).

Dikatakan Dansatgas, dalam memeriahkan perayaan Paskah tersebut, selain memberikan pengamanan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista juga memberikan perbantuan dalam setiap rangkaian hari Paskah di Gereja wilayah binaannya masing-masing sampai dengan acara puncak Minggu Palma.

Satgas Yonif 403 Meriahkan Perayaan Paskah di Papua

“Berkat kerja sama dengan seluruh masyarakat, perayaan Paskah di dua Kabupaten ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan perayaan Paskah tahun ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi para jamaat untuk lebih dekat dengan Tuhan Sang Maha Pencipta,” ujarnya.

Kehadiran personel pos-pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista dalam memeriahkan dan menyukseskan perayaan Paskah ini, mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pihak gereja di Kabupaten Keerom dan Pegunungan Bintang.

Satgas Yonif 403 Meriahkan Perayaan Paskah di Papua

“Kami merasa senang dan bangga atas dukungan serta bantuan dari Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista dalam rangkaian kegiatan Paskah tahun ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dari Satgas TNI,” ucap Pendeta Olivia Fransiska Layi, S.Th yang merupakan salah satu pimpinan Pendeta dari GKI Efrat Arso Tami Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Hal senada juga disampaikan Pastur Edy Dogs OFM dari Gereja Khatolik Santo Yohanes Paulus 2 Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista yang telah banyak membantu dalam perayaan paskah.

“Terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI. Para jamaat sangat senang atas kehadiran bapak-bapak TNI dalam setiap rangkaian kegiatan sampai dengan acara puncak Minggu Palma,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel