Kodam V/Brawijaya

Sinergi, Koramil dan Polsek Tandes Wujudkan Lingkungan Bersih

Dibaca: 12 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selain dituntut untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan. Para prajurit TNI-AD juga diwajibkan untuk saling bersinergi dengan pihak kepolisian. Khususnya dalam kegiatan bermasyarakat.

Pada kesempatan kali ini, para prajurit dari Koramil Tandes menggelar kegiatan bakti karya yang dilakukan bersama anggota Kepolisian dari Sektor Tandes, Jumat (9/10) pagi, di pertigaan Karang Poh, Kawasan Taman Kota Propinsi.

Komandan Koramil (Danramil) Tandes, Mayor Inf Eko Resmojo mengatakan, untuk saat ini, para prajurit diwajibkan untuk saling bersinergi dengan aparat Kepolisian. Selain menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayahnya, para personel juga diwajibkan untuk terjun di setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya.

“Para personel diharuskan untuk terjun langsung. Bukan hanya di sektor pengamanan lingkungan saja, para prajurit harus berbaur dengan masyarakat sekaligus aparatur keamanan lainnya,”tegas Danramil Tandes, Mayor Inf Eko Remojo.

Selain itu, kegiatan bakti karya yang dilaksanakan pagi ini, selain melibatkan pihak Kepolisian. Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa warga sekitar sekaligus Muspika Tandes.

Eko Resmojo menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dan saling bersinergi dalam hal apapun dengan instansi maupun aparatur penegak hukum lainnya, guna terciptanya situasi yang nyaman, aman dan terkendali.

“Kami akan terus bersinergi. Bahkan, kami akan tetap berkoordinasi dengan instansi maupun aparatur penegak hukum lainnya. Upaya itu kami lakukan guna terwujudnya siatuasi yang aman, nyaman dan terkendali,”tambahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel