Kodam VI/Mulawarman

Sosialisasi Penataan dan Pengawasan Luar Formasi Bagi Prajurit Kodam VI/Mlw

Dibaca: 28 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, Sebanyak 27 personil TNI AD yang mewakili satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman  khususnya yang membidangi tentang urusan personil, mengikuti sosialisasi Penataan dan Pengawasan Luar Formasi sampai dengan tingkat satuan Kodam VI/Mlw. Sosialisasi yang berlangsung selama dua hari di Gedung Balai Sudirman Balikpapan  16-17 September 2015.

Ketua Tim Sosialisasi dari Mabesad Kolonel CZI Baja Bungaran yang memimpin jalannya sosialisasi tersebut antara lain menekankan kepada seluruh peserta sosialisasi tersebut, agar benar-benar memperhatiakan materi yang disampaikan oleh tim untuk selanjutnya dilaksanakan disatuannya masing-masing karena materi yang disampaikan erat kaitannya dengan  nasib seorang personil.

Oleh karena itu setiap materi yang disampaikan harus benar-benar dapat dimengerti dan dipahami secara benar dan kalau kurang dipahami, hendaknya ditanyakan sehingga diharapkan materi yang telah disampaikan dapat diterapkan secara benar disatuan masing-masing. Dengan demikian, harapan pimpinan TNI AD dapat kita laksanakan dan terapkan secara benar di satuan tugas satuan jajaran TNI Angkatan Darat.

Harapan yang sama pula disampaikan oleh Mayor Kav Bambang Sugiarta (Pabandya Bimpers) yang mewakili Aspers Kasdam VI/Mlw saat  menutup kegiatan sosliasi tersebut  mengharapkan kepada peserta sosialisasi agar setiba disatuannya segera melanjutkan kepada prajurit yang membidangi urusan personil untuk mempelajari secara benar materi yang sudah diberikan tersebut. Dengan harapan tidak melakuklan kesalahan dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit yang mengurusi personil. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel